Wednesday 19 November 2014

Roulette - Jatuh Hati

Roulette - Jatuh Hati Chord



[intro] C G/B Am F 

C                  G/B 
melukiskan dirimu  melukis senyumanmu 
Am                 G 
adalah terbaik bagiku 
C                G/B  
melihatmu bicara mendengarmu tertawa 
Am                  G 
adalah terindah bagiku 

     
F            Em 
sungguh aku tak bisa 
            
F            G 
aku tak sanggup jauh darimu 

[chorus] 
    
C       G       
aku telah jatuh hati  
  
Am         F      G 
kepadamu dengarkan aku 
        
C         G      
dan aku percaya sesungguhnya  
   
Am       F        G 
cinta ini hanya untukmu 

C                G/B 
setiap ku berdoa setiap ku bersujud 
Am                      G 
hanya dirimu yang ku pinta 

     
F            Em 
sungguh aku tak bisa 
            
F            G 
aku tak sanggup jauh darimu 

[chorus] 
    
C       G       
aku telah jatuh hati  
  
Am         F      G 
kepadamu dengarkan aku 
        
C         G      
dan aku percaya sesungguhnya  
   
Am       F        G 
cinta ini hanya untukmu 

[solo] 
F Dm Am G 
       
F Dm Am G 


[chorus] 
    
C       G       
aku telah jatuh hati  
  
Am         F      G 
kepadamu dengarkan aku 
        
C         G      
dan aku percaya sesungguhnya  
   
Am       F        G 
cinta ini hanya untukmu 

    
C       G       
aku telah jatuh hati  
  
Am     F      G 
kepadamu kepadamu 
    
Am      G/B     
aku percaya bahwa 
   
F       Dm  G     C 
cinta ini hanya untukmu

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, dan Berkomentar dengan sopan, terimakasih..