Wednesday 19 November 2014

Ipang - Tentang Kita

Ipang - Tentang Kita Chord



[intro] C D Em 4x 

C       D           Em 
Sekilas tentang dirimu Yang lama ku nanti 
C  D        Em 
memikat hatiku jumpamu pertama kali 
C          D          Em 
janji yang pernah terucap tuk satukan hati kita 
C          D          Em 
namun tak pernah terjadi 

[chorus] 
    
D            C      D 
Mungkinkah masih ada waktu 
     
G       D/F#   Em 
yang tersisa untukku 
                 
C       D        Em 
mungkinkah masih ada cinta di hatimu 

              
C     D 
Andaikan saja aku tahu 
          
G     D/F#   Em 
kau tak hadirkan cintamu 
             
C    D           Em 
inginku melepasmu dengan pelukan 

C     D               Em                   
Sesal yang datang selalu takkan membuatmu kembali 
C          D                  Em 
Maafkan aku yang tak pernah tahu  
                
D                  C 
hingga semuanya pun kini tlah berlalu 
D        Em  C D        Em 
Maafkan aku    Maafkan aku 

[solo] 
C D Em Em-D 4x 


[chorus] 
    
D            C      D 
Mungkinkah masih ada waktu 
     
G       D/F#   Em 
yang tersisa untukku 
                 
C       D        Em 
mungkinkah masih ada cinta di hatimu 

              
C     D 
Andaikan saja aku tahu 
          
G     D/F#   Em 
kau tak hadirkan cintamu 
             
C    D           Em 
inginku melepasmu dengan pelukan 

    
D            C      D 
Mungkinkah masih ada waktu 
     
G       D/F#   Em 
yang tersisa untukku 
                 
C       D        Em 
mungkinkah masih ada cinta di hatimu 

              
C     D 
Andaikan saja aku tahu 
          
G     D/F#   Em 
kau tak hadirkan cintamu 
             
C    D           Em 
inginku melepasmu dengan pelukan 
   
D         C    D           Em 
inginku melepasmu dengan pelukan 
   
D         C    D           Em 
inginku melepasmu dengan pelukan

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, dan Berkomentar dengan sopan, terimakasih..