Wednesday 19 November 2014

Rama - Lagu Cinta

Rama - Lagu Cinta Chord

Intro : Cm7 

C           Em 
sungguh aku mencintaimu 
Gm                A 
biarpun orang tak ada yang percaya 
Dm        Dm7 
ku akan membuktikan 
Dm7       Bm7-5 Bb Gsus4 
G 
dengan hati dan tubuhku 

C           Em 
sungguh aku menginginkanmu 
Gm                A 
menjadi malaikat yang menuntunmu 
Dm        Dm7 
membawaku ke dalam 
Dm7       Bm7-5 Bb Gsus4 
G 
dunia yang penuh cinta 

reff: 
C        E 
aku mencintaimu 
A                      Dm 
seperti bintang yang mencintai malam 
Fm            C 
dan aku akan memberi 
Em/
B    G 
seluruh jiwaku 

C        E 
aku menginginkanmu 
A                      Dm 
meskipun bumi tak pernah mengizinkan 
Fm            C 
bila memang itu yang terjadi 
Em/
B    G  C 
aku tak peduli 

C           Em 
sesungguhnya kau menginginkanmu 
Gm                A 
meskipun mereka menentang cintaku 
Dm        Dm7 
ku akan perjuangkan 
Dm7       Bm7-5 Bb Gsus4 
G 
hingga jantungku berhenti 
Gsus4 
G 
owowoowowwo.. 

Back to : reff 

Gsus4 
G 
owowowwowow.. 

Coda : 
F E Am G 2x 
C

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, dan Berkomentar dengan sopan, terimakasih..