Friday 1 May 2015

ENDAH N RHESA – UNTUK DIKENANG

ENDAH N RHESA – UNTUK DIKENANG

gambar Endah N Rhesa Untuk Dikenang imageLirik "Untuk Dikenang" dari Endah N Rhesa ini dipublikasikan pada tanggal 8 June 2014 oleh Cosa Aranda. Lagu ini diciptakan oleh Pongki Barata dan ada di dalam album Pongki Barata Meets The Stars.

LIRIK LAGU UNTUK DIKENANG

ingat aku saat kau lewati
jalan ini setapak berbatu
kenang aku bila kau dengarkan
lagu ini terlantun perlahan
barisan puisi ini adalah yang aku punya
mungkin akan kau lupakan atau untuk dikenang
ingat aku bila kau terasing
dalam gelap keramaian kota
tulisan dariku ini mencoba mengabadikan
mungkin akan kau lupakan atau untuk dikenang
doakanlah aku malam ini
sebelum kau mengarungi malam
barisan puisi ini adalah yang aku punya
mungkin akan kau lupakan atau untuk dikenang
tulisan dariku ini mencoba mengabadikan
yang mungkin kan kau lupakan atau untuk dikenang, untuk dikenang

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, dan Berkomentar dengan sopan, terimakasih..